JANGAN LUPA KOMENTARNYA DAN JADI FOLLOWER SAYA YA !!!.

Selasa, 27 Maret 2012

0 Recuva 1.4

Untuk mengembalikan file atau data yang hilang, ada banyak software yang bisa Anda pakai. Recuva adalah salah satunya, dan merupakan software yang banyak direkomendasikan.Recuva merupakan sebuah software file recovery yang membuat proses menemukan dan mengembalikan file menjadi sangat mudah dilakukan.
Pendekatan penggunaan panduan seperti wizard dan juga user interface yang jelas dapat sesuai untuk beragam tingkatan pengguna, mulai dari pengguna awam sampai dengan pengguna yang telah mahir.

 Bagi Anda yang tidak sengaja menghapus file penting, mencari file yang hilang ketika komputer mengalami crash, Recuva merupakan tool yang tepat untuk melakukannya. Recuva akan mengembalikan file yang dihapus dari komputer Windows Anda, Recycle Bin, memory card kamera digital, atau MP Player. Yang terpenting, software ini dapat Anda download dan juga Anda gunakan secara gratis. ayang sekali, walau cenderung Anda jarang atau bahkan tidak menggunakannya, software Recuva tidak menyertakan file Help atau file bantuan. Recuva tersedia mulai dari sistem operasi Windows 2000 sampai dengan Windows 7.

Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar